Jumat, 16 April 2010

Dunia Hewan

Dahulu kala, di sebuah bukit langkah antara gunung dan laut di pulau Bali yang indah, di sana pernah tinggal sebuah desa orang terkenal karena mereka percaya kepada Tuhan dan cinta mereka untuk alam. They considered all the wild animals and plants to be their friends. Mereka menganggap semua hewan liar dan tanaman menjadi teman-teman mereka. In those days there were many deer and few people. Pada hari-hari ada banyak rusa dan beberapa orang. And tigers never bothered the village. Dan harimau pernah mengganggu desa. They lived together in peace and harmony. Mereka hidup bersama dalam damai dan harmoni.

Home to hundreds amazing animals representing more than 50 species, including some of rare and endangered species. Rumah bagi ratusan hewan luar biasa yang mewakili lebih dari 50 spesies, termasuk beberapa spesies langka dan terancam punah. Combining Balinese cultural ambience with African Savannah, Bali Safari and Marine Park featuresthe following exhibits featuring Sumatran elephant, Sumatran tiger, white tiger, leopard, komodo dragon and cheetah are just some of the fascinating creatures that can be seen at the Bali Safari and Marine Park. Menggabungkan Bali suasana budaya dengan Afrika Savannah, Bali Safari dan Marine Park featuresthe berikut pameran yang menampilkan gajah Sumatera, harimau Sumatera, harimau putih, macan tutul, komodo dan cheetah adalah beberapa dari makhluk-makhluk menarik yang dapat dilihat di Bali Safari dan Marine Park .

Fulfilling its mission of conservation, education and recreation through one of our attractive Elephant Show devoted to animals involved in conservation and education projects and so much more excitement by riding the elephant with our Elephant Back Safari around the African Savannah and get to see your favorite animal up close! Memenuhi misi konservasi, pendidikan dan rekreasi melalui salah satu yang menarik Gajah Tampilkan dikhususkan untuk hewan yang terlibat dalam konservasi dan proyek-proyek pendidikan dan lebih banyak kegembiraan dengan mengendarai gajah dengan kami Gajah Kembali Safari sekitar Savannah Afrika dan bisa melihat hewan favorit Anda dekat! in Animal Encounter make the Bali Safari and Marine Park's leading familiy attraction and adventure in Bali. di Hewan Encounter membuat Safari Bali dan atraksi Keluarga terkemuka Taman Laut dan petualangan di Bali.

Taman Safari Indonesia is a member of WAZA ( The World Associations of Zoo and Aquariums ), SEAZA ( The South East Asians Zoo Associations ), CBSG ( Conservations Breeding Specialist Group ) and PKBSI ( Indonesia Zoological Parks Associations ). Taman Safari Indonesia adalah anggota waza (Asosiasi Dunia The Zoo dan akuarium), SEAZA (The Zoo Asia Tenggara Asosiasi), CBSG (Spesialis Konservasi Pembibitan Group) dan PKBSI (Indonesia Zoological Parks Asosiasi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hit-counts